SOLOPOS.COM - Kurt Zouma (JIBI/Reuters/Hannah McKay)

Piala FA akan menyajikan duel Chelsea vs Arsenal di babak final.

Solopos.com, LONDON – Chelsea dan Arsenal akan berduel untuk memperebutkan trofi Piala FA musim ini. The Blues tengah dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih gelar juara Liga Premier Inggris. Mereka pun optimistis mendapatkan gelar kedua.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laga Chelsea vs Arsenal di final Piala FA itu akan digelar di Stadion Wembley, Sabtu (27/5/2017) malam WIB. Pertandingan ini pun diprediksi berlangsung sengit karena selain final, duel ini juga syart gengsi sesama tim London.

Kedua tim juga memiliki bekal bagus jelang laga final Piala FA ini. Chelsea merangkai tujuh kemenangan beruntun di akhir musim 2016/2017, sementara Arsenal mampu mencatatkan lima kemenangan beruntun.

Bek Chelsea, Kurt Zouma, menyebut timnya tengah dalam kepercayaan diri tinggi jelang laga final ini. Kendati, dia juga mengakui laga final melawan Arsenal akan berat. Namun, optimisme tinggin muncul usai mereka memenangi Liga Premier Inggris beberapa waktu lalu.

“Kami melakukan banyak latihan taktik, menyaksikan banyak video, dan semua orang tahu apa yang harus dilakukan. Kami percaya diri, kami punya tim yang kuat tapi mereka juga punya tim yang tangguh,” kata Zouma seperti dilansir Standard.co.uk, Jumat (26/5/2017).

“Kami belum memenangi pertandingannya, kami belum bermain. Kami fokus. Kami tahu ini akan jadi laga yang sulit. Kami tahu bahwa ini adalah laga satu kali, satu final dan kami sadar bahwa final selalu sulit,” sambungnya.

“Terutama ketika digelar di Wembley. Ada sebuah kerumunan besar, stadion akan penuh dan ini adalah derby London. Jadi mari kita lihat apa yang terjadi di sana, tapi kami siap untuk menang,” tutup Zouma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya