SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Piala FA 2015 memasuki babak perempat final. Liverpool mendapatkan tiket perempat final seusai kalahkan Crystal Palace 2-1.

Solopos.com, LONDON — Liverpool meneruskan langkahnya ke Piala FA. The Reds memastikan satu tempat di perempat final setelah mengalahkan Crystal Palace 2-1 dalam laga babak kelima yang tuntas Minggu (15/2/2015) dinihari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bertandang ke Selhurst Park, Liverpool lebih dulu tertinggal setelah Palace mencetak gol pembuka lewat Frazier Campbell. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan sampai turun minum.

Kebangkitan ‘Si Merah’ terjadi di paruh kedua. Daniel Sturridge mencetak gol balasan sebelum Adam Lallana mencetak gol kedua untuk membalikkan keadaan sekaligus menentukan kemenangan tim tamu.

Lawan Liverpool di babak delapan besar baru akan ditentukan dalam pengundian yang akan diselenggarakan pada Senin (16/2/2015) malam waktu setempat.

Seperti dilansir detisport, dalam laga itu Palace membuka keunggulan di menit ke-15. Kesalahan Martin Skrtel memberikan bola kepada Dwight Gyle. Si Striker meneruskan bola dengan sundulan tapi masih bisa dihalau Simon Miglonet, tapi Frazier Campbell mencecar bola rebound ke gawang Liverpool. Palace memimpin 1-0.

Tiga menit menjelang waktu normal babak pertama berakhir, Palace nyaris menggandakan skornya. Kegagalan Skrtel memotong bola dari Yannick Bolasie, Gayle tinggal berhadapan dengan kiper Simon Mignolet. Beruntung, Mignolet mampu menghentikan upaya Gayle saat hendak mengeksekusi peluang.

Seusai turun minum, gol penyama yang ditunggu-tunggu Liverpool akhirnya datang di menit ke-49. Sturridge membuat skor 1-1 setelah menyelesaikan umpan lambung Henderson.

Kurang dari 10 menit kemudian, Liverpool membalikkan kedudukan menjadi 2-1. Tendangan bebas kencang Mario Balotelli ditepis Speroni, bola muntah langsung disambar Lallana ke sudut kiri bawah gawang. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan Pemain
CRYSTAL PALACE:
Speroni; Kelly (Guedioura 63′), Dann, Hangeland, Souare; Bolasie (Zaha 73′), Ledley, Ward; Gayle, Chamakh (Puncheon 47′), Campbell

LIVERPOOL: Mignolet; Skrtel, Can, Sakho; Allen, Henderson, Moreno, Markovic (Balotelli 47′); Coutinho (Lovre 79′), Lallana, Sturridge (Lambert 68′)

Pemain Liverpool Adam Lallana (ka) duel lawan pemain Crystal Palace Jason Puncheon. JIBI/Rtr/Philip

Pemain Liverpool Adam Lallana (ka) duel lawan pemain Crystal Palace Jason Puncheon. JIBI/Rtr/Philip

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya