SOLOPOS.COM - Diego Costa (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Piala Eropa 2016 diwarnai dengan Diego Costa yang diragukan bisa tampil.

Solopos.com, MADRID — Satu lagi pemain bintang terancam absen di pentas akbar Euro 2016 Prancis. Bintang Spanyol yang bermain untuk Chelsea, Diego Costa, mengalami cedera hamstring dan diragukan pulih tepat waktu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Costa absen saat Chelsea ditahan imbang Liverpool dalam laga Liga Premier di Stadion Anfield, Kamis (12/5/2016). Striker kelahiran Brasil itu pun tak bermain dalam pertemuan kontra Leicester City di partai terakhir musim ini di Stamford Bridge, Minggu (15/5/2016) malam WIB.

Manajer Chelsea, Guus Hiddink, mengungkapkan Costa membutuhkan istirahat sampai benar-benar pulih. Pelatih asal Belanda tersebut tak menutup kemungkinan striker 30 tahun itu tampil di Euro 2016 namun hal itu tergantung kondisi pemain bersangkutan.

“Dia [Costa] membutuhkan istirahat dan dengan proses latihan dia mungkin bisa bugar saat Euro namun saya tidak yakin,” kata Hiddink dilansir Indiatoday.intoday.com, Minggu (15/5/2016).

Pelatih Spanyol, Vicente del Bosque, direncanakan mengumumkan skuat Matador, sebutan Spanyol, Selasa (17/5/2016) waktu setempat. Namun juru strategi 65 tahun itu masih dimungkinkan melakukan perubahan per 31 Mei 2016.

Spanyol yang menyandang status juara bertahan tergabung dengan Kroasia, Republik Cheska, dan Turki di babak penyisihan Grup D. Skuat Matador akan menantang Republik Cheska di partai pembuka, Senin (13/6/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya