SOLOPOS.COM - Lionel Messi (Reuters)

Piala Dunia 2018 akan diwarnai dengan Timnas Argentina yang sangat mengandalkan Lionel Messi.

Solopos.com, LONDON — Peran besar Lionel Messi benar-benar diharapkan di Timnas Argentina pada Piala Dunia 2018 di Rusia nanti. Pelatih Jorge Sampaoli tak membantah bila kehebatan dan kematangan Messi akan jadi faktor utama keberhasilan timnya.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Hampir semua trofi sudah dikoleksi Messi, kecuali trofi Piala Dunia. Ini akan jadi motivasi Messi untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Ia nyaris merebutnya andai tak kalah 0-1 dari Jerman di Piala Dunia 2014. Kini ia akan mencobanya sekali lagi.

Ekspedisi Mudik 2024

Meski usianya kian bertambah, 30 tahun, namun magis Messi tak berkurang. Sampaoli sangat yakin Sang Juru Selamat, sebutan Messi, akan membawa Argentina melangkah sangat jauh. Jadi hampir dipastikan, Piala Dunia nanti akan jadi arena pertunjukkan Messi seorang alias one man show.

“Ini [Argentina] akan jadi timnya [Messi]. Dia yang terbaik. Dengan kematangannya saat ini, dia mampu menanggung beban timnya. Ini akan jadi skuatnya,” kata Sampaoli, seperti dikutip Reuters, Jumat (23/3/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya