SOLOPOS.COM - Shakira (Reuters)

Solopos.com, RIO DE JANEIRO — Bintang pop Shakira akan tampil sebelum final Piala Dunia 2014 di Rio de Janeiro pada 13 Juli, menjadi bintang upacara penutupan bersama raja gitar Carlos Santana dan penyanyi rap Wyclef Jean.

FIFA, Rabu (2/7), menyatakan Shakira yang tampil untuk ketiga kalinya di Piala Dunia akan menyanyikan La la la (Brasil 2014) dengan bintang Brasil, Carlinhos Brown.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya senang akan menyanyikan lagu saya La la la (Brasil 2014) pada upacara penutupan Piala Dunia FIFA,” kata Shakira, yang tahun lalu punya anak dengan bek Spanyol dan Barcelona, Gerard Pique.

“Saya punya hubungan yang rumit dengan sepak bola untuk alasan yang jelas, dan saya mengerti benar arti Piala Dunia bagi banyak orang, termasuk saya sendiri.”

Santana, Wyclef Jean, dan penyanyi Brasil Alexandre Pires, akan membawakan lagu resmi Piala Dunia Dar Um Jeito di stadion legendaris Maracana. Pires juga akan menampilkan medley musik lokal dengan bintang Brasil lainnya, Ivete Sangalo.

Saat FIFA mengumumkan pengisi suara jelang final, delapan tim tengah berjibaku untuk mendapatkan dua tempat di final. Tetapi juara bertahan Spanyol sudah lebih dahulu pulang kampung.

Shakira yang berasal dari Kolombia akan melihat negaranya melawan tuan rumah Brasil di perempat-final pada Jumat (4/7/2014), diikuti pertandingan Perancis vs Jerman. Pada Sabtu , Argentina vs Belgia, yang akan diikuti Belanda vs Kosta Rika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya