SOLOPOS.COM - Luiz Filipe Scolari seusai timnas Brasil dihancurkan Jerman dengan skor akhir 1-7, Rabu (9/7/2014) WIB. (JIBI/Solopos/Reuters/David Gray)

Solopos.com, BELO HORIZONTE —Pelatih Tim Nasional Brasil Luiz Felipe Scolari meminta maaf kepada warga negaranya setelah timnya dihancurkan Jerman dengan skor 1-7 di babak Semifinal Piala Dunia 2014, Selasa (8/7/2014) waktu setempat atau Rabu (9/7/2014) WIB.

“Kami meminta maaf,” kata Scolari di Belo Horizonte lokasi hancurnya Timnas Brasil oleh Timnas Jerman dengan skor 1-7, sebagaimana dikuti Kantor Berita Antara dari AFP, “kepada warga [Brasil], mohon maafkan kami untuk kesalahan negatif ini.”

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelatih yang membawa timnas negaranya menjuarai Piala Dunia 2002 itu mengambil tanggung jawab penuh atas penampilan kesebelasan asuhannya. “Saya bertanggung jawab terhadap apa yang dilakukan tim di lapangan – dan saya layak disalahkan untuk hasil ini,” ucapnya.

“Saya menyesal kami tidak dapat mencapai tujuan kami. Para penggemar tetap mendukung kami bahkan ketika kami tertinggal lima, enam, atau tujuh [gol] dari Jerman,” lanjut Scolari.

Diakuinya tidak normal bagi sebuah kesebelasan kemasukan empat gol dalam enam menit, nyatanya hal itulah yang terjadi pada Brasil saat menjadi tuan rumah World Cup kali ini. “Bahkan Jerman tidak dapat mempercayai apa yang telah terjadi,” tandasnya.

Piala Dunia 2014, Brasil Vs Jerman, Tim Nasional Brasil, Luiz Felipe Scolari, Semifinal Piala Dunia 2014, Belo Horizonte. World Cup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya