SOLOPOS.COM - Pemain Argentina Rodrigo Palacio (kanan) merayakan gol bersama rekan setimnya Ezequiel Lavezzi saat menghadapi Peru pada kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Amerika Selatan di Stadion Monumental, Buenos Aires, Sabtu (12/10/2013) WIB REUTERS/Martin Acosta


Solopos.com, BUENOS AIRES –
Argentina membantah akan menggelar laga pemanasan jelang putaran final Piala Dunia 2014 melawan Kamerun.

Agen World Eleven, yang menjadi event organizer seluruh laga persahabatan Argentina, Guillermo Tofoni, mengaku Argentina akan melakoni laga pemanasan terakhirnya jelang Piala Dunia 2014 melawan Slovenia. Laga melawan Slovenia akan digelar di Stadion River Plate, Buenos Aires, 7 Juni mendatang.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Karenanya, Tofoni membantah jika Argentina bakal bertemu Kamerun sebelum tampil di Brazil 2014.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain menghadapi Slovenia, skuat besutan Alejandro Sabella juga dipastikan akan melakoni partai persahabatan kontra Trinidad dan Tobago pada 4 Juni. Meskipun laga melawan Trinidad dan Tobago ini belum ditentukan bakal digelar di mana.

Sederet laga persahabatan dilakoni Argentina sebagai persiapan menghadapi penyisihan Grup F Piala Dunia 2014. Di Grup F, Argentina akan menghadapi Bosnia, Iran dan Nigeria.

“[Pertandingan dengan] Slovenia sudah dikonfirmasi dan bagus untuk pelatih [Alejandro Sabella] karena, seperti Bosnia, mereka juga negara bekas Yugoslavia,” tutur Tofoni, dilansir Reuters, Sabtu (4/1/2014).

“Trinidad dan Tobago juga sudah diatur, semua yang tersisa sudah beres, di mana itu akan dimainkan, tapi mereka adalah sparring partner yang bagus bagi Argentina.”

Argentina juga akan melakoni laga persahabatan melawan Rumania di Bucharest, 5 Maret.

Sebelumnya, Federasi Sepak Bola Kamerun mengumumkan bahwa mereka akan menjalani laga pemanasan menghadapi Portugal dan Argentina, sebelum tampil di Brazil 2014.

Singa Afrika, julukan Kamerun, direncanakan menghadapi Portugal pada 5 Maret dan Argentina pada 6 Juni, di venue, yang masih dirahasiakan.

Kamerun menempati Grup A dalam Piala Dunia 2014 nanti. Kamerun akan setim dengan tuan rumah, Brazil, Meksiko dan Kroasia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya