Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

PIALA BHAYANGKARA : Samsul Arif Pimpin Pencetak Gol Sementara

SHARE
PIALA BHAYANGKARA : Samsul Arif Pimpin Pencetak Gol Sementara
SOLOPOS.COM - Samsul Arif (Persib.co.id)

Piala Bhayangkara menjadi ajang pembuktian bagi pemain Persib Bandung, Samsul Arif. Pemain asal Bojonegoro ini sementara memimpin pencetak gol di turnamen tersebut.

 
Harianjogja.com, BANDUNG — Sebanyak empat tim sudah memastikan lolos babak semifinal turnamen Piala Bhayangkara 2016. Mereka adalah PERSIB, Arema Cronus, Sriwijaya FC, dan Bali United. Dari empat tim itu, striker Persib, Samsul Arif masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Dikutip dari laman resmi Persib, Senin (28/03/2016), Samsul mengkoleksi tiga gol dari empat laga yang sudah dimainkan timnya saat tampil pada fase di Grup A. Pemain asal Bojonegoro ini mencetak gol pada tiga laga terakhir yang dilakoni masing-masing, Pusamania Borneo FC, PS TNI dan Sriwijaya FC.

Pencetak gol dari tim lain saat ini hanya selisih satu gol dari Samsul Arif. Seperti penyerang Arema, Cristian Gonzales atau dari Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, dan Anis Nabar. Mereka semua punya peluang menambah gol, karena termasuk tim yang lolos semifinal.

Sementara rekan satu tim PERSIB yang juga sudah koleksi gol di antaranya adalah Atep, Vladimir Vujovic, dan Carlos Belencoso masing-masing satu gol.

Maung Bandung pun akan kembali berlaga pada babak semifinal kontra Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (30/3/2016). Samsul berpeluang kembali menambah pundi golnya dan menjadi top skor turnamen ini.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode