SOLOPOS.COM - Hamka Hamzah (Wearemania)

Piala Bhayangkara belum sepenuhnya memberi keberuntungan kepada Hamka Hamzah. Pemain Arema Cronus ini dipastikan absen di laga selanjutnya, setelah terkena kartu merah saat anak asuh Milomir Seslija (Milo) bertemu dengan Bali United, Sabtu (19/03/2016) malam.

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

 
Harianjogja.com, DENPASAR — Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija tak mempersoalkan kartu merah yang diterima anak asuhnya, Hamka Hamzah dalam laga perdana Piala Bhayangkara melawan Bali United, Sabtu (19/03/2016) malam. Pelatih Arema itu tidak menyalahkan siapa pun, termasuk wasit.

Menurut pelatih yang biasa disapa Milo itu, wasit Thoriq Al Katiri sudah bagus dalam menjalankan tugasnya. Pelanggaan-pelanggaran juga sangat jeli dilihatnya dari berbagai sisi, dari kiri, kanan, tengah, dan belakang.

“Kami juga mendapatkan penalti yang memang seharusnya kami dapatkan karena pemain kami dilanggar keras, termasuk juga kartu merah untuk Hamka,” ungkapnya, dikutip dari laman Wearemania, Minggu (20/03/2016).

Pada menit ke-76 Hamka kedapatan menyikut Silvio Escobar dalam sebuah duel udara, sehingga kartu merah dilayangkan wasit Thoriq padanya. Namun, Milo enggan menghakimi bek 32 tahun itu.

“Saya tidak mau menyalahkan Hamka, dia sudah berjuang dengan maksimal, berusaha sekuat tenaga mempertahankan gawang agar tidak kebobolan. Soal kartu merah saya pikir wajar karena ada ketegangan,” pungkas pelatih asal Bosnia ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya