SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Evan Dimas (JIBI/republika.co.id)

Evan Dimas (JIBI/republika.co.id)

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Solopos.com, SIDOARJO — Penampilan cemerlang Evan Dimas kala membela Timnas Indonesia U-19 melawan Timnas Malaysia U-19, mendapat pujian dari
Pelatih timnas Malaysia Aminuddin Bin Hussin. Bahkan menurut pelatih Harimau Muda ini, Evan adalah kunci kebangkitan Indonesia hingga berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

“Evan dimas pemain dengan skill individu bagus, kami lengah karena memberi dia banyak ruang,” keluh Aminuddin seusai laga melawan Indonesia, Rabu (18/9/2013) malam seperti dilansir bola.net.

Sebelumnya, pendukung Timnas U-19 Indonesia dibuat ketar-ketir ketika tim kesayangan mereka tertinggal dari Malaysia di menit ke-19 pada laga terakhir penyisihan grup B di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Namun Indonesia berhasil bangkit di babak kedua dengan mencetak gol penyama kedudukan lewat tendangan Ilham Udin Armayn.

Hasil imbang ini memastikan Indonesia lolos ke babak semifinal, sementara langkah Malaysia terhenti di babak penyisihan grup. Mengomentari hasil ini, Aminuddin merasa kualitas individu pemain Timnas U-19 Indonesia memang lebih baik dari timnya.

“Semua pemain sudah berusaha maksimal, tetapi kami gagal karena kualitas individu pemain indonesia,” imbuh Aminuddin. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya