SOLOPOS.COM - Pemain Timnas Thailand U-19 Nattakit Butsing (tengah) dan rekan-rekannya berselebrasi seusai membobol gawang Tim Nasional Myanmar U-19 dalam laga penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (4/7/2022). Thailand memenangi laga tersebut dengan skor 3-0. (Antara/Aditya Pradana Putra)

Solopos.com, BEKASI – Thailand dan Vietnam sama-sama menang besar dalam pertandingan kedua mereka di Piala AFF U-19 2022, Senin (4/7/2022).

Thailand mengalahkan Myanmar dengan skor 3-0 pada pertandingan kedua Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin. Seluruh gol Thailand dibuat pada babak pertama. Penyerang Nattakit Butsing membuat dua gol, ditambah sumbangan dari Thawatchai Inprakhon.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Sementara itu, Vietnam mengandaskan perlawanan Filipina 4-1 pada laga Piala AFF U-19 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin.

Vietnam menang berkat gol-gol dari Nguyen Quoc Viet (dua gol), Khuat Van Khang (penalti) dan Nguyen Van Truong (penalti). Filipina memperkecil kedudukan via Sandro Reyes.

Hasil tersebut membuat Thailand memiliki enam poin dari dua laga. Sementara itu, Vietnam mengantongi empat poin dari jumlah pertandingan yang sama di Piala AFF U-19 2022.

Baca Juga: Shin Tae-yong Sebut Sepak Bola Indonesia Harus Dibenahi

Sedangkan Myanmar di posisi ketiga Grup A dengan tiga poin dari dua pertandingan. Klasemen tersebut sebelum Timnas Indonesia U-19 menghadapi Brunei U-19, Senin (4/7/2022) malam WIB.

Timnas Indonesia menjalani pertandingan keduanya di Grup A Piala AFF U-19 2022 mulai pukul 20.00 WIB dan pada babak pertama Timnas Indonesia telah unggul 6-0 atas Brunei Darussalam di Stadion Patriot Candrabhaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya