SOLOPOS.COM - Pelatih baru Timnas U-20 Australia, Ufuk Talay (youngsocceroos.footballaustralia.com.au)

Piala AFF U-19 2016  menjadi pembuktian bagi Timnas U-20 Australia.

Harianjogja.com, CANBERRA — Pergantian pelatih dilakukan oleh Timnas U-20 Australia jelang menghadapi babak kualifikasi Grup B Piala AFF U-19 2016.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Laman resmi Federasi Sepak bola Australia (FFA), Sabtu (3/9/2016) mengungkapkan bahwa Paul Okon tidak lagi menangani Young Socceroos-julukan Timnas U-20 Australia. Posisi pelatih yang telah menangani tim sejak 2012 tersebut digantikan oleh Ufuk Talay.

Ufuk Talay sebelumnya terlibat dalam struktur timnas Australia, sebagai asisten pelatih timnas U-17 (Joeys) dan masuk dalam program FFA Centre of Excellence di Australian Institute of Sport.

Talay akan bekerja sama dengan 23 pemain Timnas U-20 Australia di ajang Piala AFF U-19 di Vietnam pada 11-24 September mendatang. Adapun dalam turnamen tersebut Australia dijadwalkan akan menjalani laga melawan Kamboja 12 September, melawan Myanmar 14 September, melawan Indonesia 16 September, melawan Thailand 18 September dan melawan Laos pada 20 September mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya