SOLOPOS.COM - Sergio Van Dijk (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Harianjogja.com, JAKARTA – Indonesia mencatat hasil lebih baik dari tim lain peserta Piala AFF 2014, yang akan digelar 22 Novermber-20 Desember di Singapura dan Vietnam. Empat tim, dalam uji coba persiapan, hanya Indonesia yang membukukan kemenangan.

Seperti diketahui, pada uji coba melawan Timor Leste di Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/11/2014) menang telak 4-0. Namun, tiga calon lawan Indonesia di Piala AFF 2014, Vietnam, Myanmar, dan Singapura menelan kekalahan.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Kekalahan Vietnam diderita dari Palestina di Hanoi. Mereka kalah 1-3 di Stadion My Dinh. Kemudian, Myanmar ditahan imbang oleh klub peserta Liga Sepakbola Qatar Al Kharaitiyat SC di Doha 1-1. Myanmar akan melakukan tiga kali uji coba selama berada di Qatar.

Sementara itu, Singapura, juara bertahan Piala AFF, ditenggelamkan oleh Bahrain 2-0 di Singapura.

Namun, pada 5 November 2014, Thailand membukukan kemenangan 3-0 atas Filipina di Stadion Nakhon Ratchisima, yang menjadi DBase cam tim nasional Thailand ke Piala AFF 2014.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya