SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Laos menjadi salah satu pesaing Indonesia dalam babak penyisihan grup kejuaraan sepak bola antarbangsa Asia Tenggara, Piala AFF 2014, di Hanoi, Vietnam, November mendatang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Laos bersama Myanmar lolos babak kualifikasi Piala AFF yang diikuti lima negara Asia Tenggara yang berakhir hari Minggu (20/10) di Vientiane.

Tiga negara, yakni Timor Leste, Brunei Darussalam, dan Kamboja tersisih di babak kualifikasi.

Myanmar menjadi juara kualifikasi setelah mengalahkan Laos 2-1, Minggu.

Sebagai runner-up babak kualifikasi, Laos masuk grup A putaran final Piala AFF bersama Indonesia, Filipina dan tuan rumah Vietnam.

Sementara Myanmar yang menempati peringkat pertama babak kualifikasi masuk grup B bersama juara bertahan Singapura, Malaysia dan Thailand.

Turnamen sepak bola untuk tim-tim senior negara-negara Asia Tenggara itu akan berlangsung di Vietnam dan Singapura, mulai 22 November.

Indonesia dijadwalkan akan memulai pertandingan Piala AFF melawan Vietnam 22 November, kemudian melawan Filipina 25 November, dan melawan Laos 28 November.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya