SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Indonesia akan melakoni Piala AFF 2014 di Vietnam pada 22 November 2014 ini. Di ajang tersebut, Timnas hanya dapat mendaftarkan 22 pemain untuk berpartisipasi membela tim Garuda.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, telah melakukan beberapa tahap seleksi. Total 35 pemain sempat dipersiapkan pelatih asal Austria ini untuk mengikuti pemusatan latihan.

Bahkan dari 35 nama tersebut, muncul satu nama yang menarik perhatian. Pasalnya, Riedl memanggil kapten Timnas U-19, Evan Dimas di daftar itu.

Senin 17 November 2014, daftar 23 nama pemain sudah resmi dirilis tim pelatih. Dua pemain yang dicoret Riedl hari ini adalah gelandang penyeimbang, Ahmad Bustomi, dan winger gesit, Bayu gatra.

“Coach Alfred sudah ambil keputusan, kami harus melepas Bayu Gatra dan Ahmad Bustomi,” ujar asisten pelatih Timnas, Wolfgang Pikal seperti dilansir dari laman Liputan6.com.

“Ini adalah keputusan yang sulit, tapi kami harus ambil keputusan karena nantinya harus bermain dengan 22 pemain di Vietnam.”
Berikut nama 23 pemain Timnas Senior untuk Piala AFF 2014:

Kiper:
1-Kurnia Meiga, 12-Made Wirawan, 22-Dian Agus

Bek:
2-Supardi, 3-Zulkifli, 4-Igbonevo, 32-Fachruddin, 25-Manahati, 16-M Roby, 11-Rizki Rizaldy Pora

Gelandang:
5-Hariono, 8-Maitimo, 13-Jufriyanto, 14-Imanuel Wanggai, 15-Firman Utina, 21-M Ridwan, 24-Zulham Zamrun, 28-Evan Dimas, 29-Ramdani Lestaluhu

Penyerang:
7-Boaz Salossa, 9-Cristian Gonzales, 20-Serginho van Dijk, 26-Samsul Arif

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya