SOLOPOS.COM - Vicky Vette

Solopos.com, SOLO – Masih ingat dengan bintang film dewasa Vicky Vette? Wanita asal Norwegia yang sempat bermain di salah satu film layar lebar Indonesia ini menggandrungi Timnas Indonesia. Itulah pasalnya, dia mengaku ikut kecewa saat Indonesia dibantai 0-4 oleh Timnas Filipina dalam laga kedua Piala AFF 2014.

Vicky Vette yang mengaku jengkel dengan hasil pertandingan Piala AFF 2014 itu mengutarakan kekecewaannya melalui akun Twitter-nya dengan menggunakan bahasa Indonesia. “#AFFSuzukiCup Philippines 4-0 Indonesia?…. #sialan x 4 🙁 rt,” kicau Vicky.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Vicky beberapa kali memberikan dukungan via Twitter setiap Timnas Indonesia bertanding. Dia bahkan sempat berpose dengan baju timnas di ava akun Twitternya.

Seperti diketahui, tim sepak bola asuhan Alfred Riedl tampil buruk saat bertarung di My Dinh Stadium, Vietnam itu. Blunder bek Indonesia pada menit ke-15 berbuah tendangan penalti yang berujung gol pertama Filipina.

Manuel Ott menggandakan keunggulan Filipina lewat tendangan keras dari tepi kotak penalti tujuh menit setelah jeda pertandingan. Martin Steuble membuat Indonesia makin menderita dengan golnya pada menit ke-68.

Firman Utina cs semakin terpuruk setelah Rizki Ripora diganjar kartu merah karena melanggar Younghusband. Keunggulan jumlah pemain dimanfaatkan oleh Filipina untuk menambah satu gol melalui Rob Gier.

Hasil memalukan atas Filipina membuat Indonesia berada di ujung tanduk dan terancam tak lolos ke semifinal. Ini merupakan kekalahan pertama Indonesia sepanjang sejarah pertemuan dengan Filipina.

Untuk dapat lolos dari fase grup, Indonesia membutuhkan kemenangan besar atas Laos. Dengan catatan, Vietnam harus kalah dari Filipina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya