SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, HANOI –Timnas Indonesia sementara masih tertinggal 1-0 dari Filipina hingga menit 39 , dalam laga penyisihan di Grup A Piala AFF 2014 di My Dinh National Stadium, Selasa (25/11/2014), Live RCTI.

Setelah tertinggal 1-0 dari Filipina melalui gol P Younghusband melalui titik putih, tidak banyak perubahan yang ditunjukkan dari permainan Indonesia. Lini tengah Indonesia kerap kali kehilangan bola dan gagal menyusun serangan. Selain dominasi permainan dari Filipina gagal diimbangi para pemain Indonesia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di awal babak pertama, Indonesia langsung tampil menekan pertahanan Filipina. Beberapa kali Indonesia berhasil merepotkan lini belakang Filipina.

Peluang pertama tercipta melalui kaki Zulkifli Syukur yang mengambil tendangan bebas pada menit 3, serangan tersebut berbuah kemelut di depan gawang Filipina, sayang gagal dimanfaatkan menjadi gol.

Namun serangan Indonesia tersebut tidak bertahan lama, memasuki menit kelima, giliran Filipina mengambil alih permainan. The Azkals lebih banyak memainkan permainan bola pendek, dan beberapa kali mendapatkan peluang melalui kaki Reichelt.

Susunan Pemain

FILIPINA : Patrick Deyto, Simone Rota, Juan Guirado, Amani Aguinaldo, Daisuke Sato, Jerry Lucena, Manuel Ott, Patrick R, Martin Steuble, Misagh B, P Younghusband
INDONESIA : Meiga, Jufriyanto, Roby, Rizky R, Zulkifli, Firman (c), Maitimo, Z. Zamrun, Ridwan, Samsul, van Dijk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya