SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, HANOI — Tim nasional Indonesia dalam kondisi siap tempur jelang lawan Vietnam dalam perebutan Piala AFF 2014. Dari pantauan terakhir, tak ada cedera yang benar-benar serius dari para pemain.

Timnas menghadapi laga penuh tantangan kontra Vietnam, Sabtu (22/11/2014) ini. Tak cuma statusnya sebagai tuan rumah, Vietnam juga dianggap saingan terkuat Indonesia di fase grup. Bahkan pelatih Alfred Riedl berani menyebut Vietnam sebagai favorit.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Oleh karena itu, diperlukan susunan tim yang mumpuni demi meraih hasil bagus di My Dinh Stadium. Bagusnya buat Indonesia, hingga saat ini para pemain dalam kondisi bugar dan tanpa cedera berarti.

“Kami mungkin harus meninggalkan dua atau tiga pemain kunci karena cedera, tapi para pemain lainnya dalam kondisi baik,” ujar Riedl seusai latihan.

“Tidak ada masalah yang benar-benar serius saat ini. Ada yang sedikit mengalami gangguan seperti Manahati (Lestusen), tapi tak ada masalah untuk laga besok,” tambahnya.

Manahati sendiri tampak baik-baik saja saat melakukan uji coba lapangan, Jumat (21/11) petang tadi. Dia tampak mengikuti latihan secara penuh dan dalam kondisi bugar.

“Iya, lagi ada sedikit masalah di engkel kanan. Tapi sekarang Alhamdulillah sudah baikan,” ujarnya seperti dilansir detiksport.

Jelang pertandingan melawan Vietnam tersebut, Indonesia sudah melakoni sesi uji coba lapangan My Dinh Stadium. Pada sesi latihan yang berlangsung petang hari tersebut, Riedl hanya menerapkan latihan ringan terhadap pemainnya. (JIBI/SOLOPOS)

Timnas Garuda siap berlaga melawan Vietnam dalam ajang perebutan Piala AFF 2014. JIBI/Solopos/Ant

Timnas Garuda siap berlaga melawan Vietnam dalam ajang perebutan Piala AFF 2014. JIBI/Solopos/Ant

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya