SOLOPOS.COM - Alfred Riedl, pelatih timnas senior Indonesia. JIBI/Solopos/Dok

 
Harianjogja.com, JAKARTA — Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, sudah menentukan 22 daftar pemain yang akan diikutsertakan ke Piala AFF 2014 di Vietnam. Pada Senin 17 November 2014, Riedl kembali mencoret dua nama pemain.

Asisten pelatih Timnas, Wolfgang Pikal, menyebut, “Coach Alfred sudah ambil keputusan, kami harus melepas Bayu Gatra dan Ahmad Bustomi.”

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Ini adalah keputusan yang sulit, tapi kami harus ambil keputusan karena nantinya harus bermain dengan 22 pemain di Vietnam,” seperti dilansir dari Liputan6.com.

Namun Pikal menyebut kemungkinan keduanya dapat kembali bergabung dalam skuat. “Jika ada pemain cedera dari daftar 22 pemain yang sudah ada, maka kami masih bisa mengganti pemain itu sampai hari Jumat tanggal 21 November, satu hari sebelum pertandingan pertama dimulai.”

Pencoretan Bustomi dan Bayu Gatra ini sontak menambah daftar pemain yang dicoret pelatih asal Austria itu. Sebelumnya, Irfan Bachdim, Andritany Ardhiyasa, Teguh Amirudin, Tony Sucipto, dan Ferdinand Sinaga juga tidak masuk dalam daftar pemain pilihan Riedl di Vietnam.

Di ajang tersebut, skuat Garuda Senior ini akan berada satu grup dengan Vietnam, Laos, dan Filipina. Pada laga pembuka, Indonesia sudah dinanti sang tuan rumah, Vietnam, pada 22 November mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya