SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi. JIBI/SOLOPOS/Googleimages

KUALA LUMPUR—Malaysia secara resmi telah mengumumkan 22 nama pemainnya di ajang Piala Suzuki AFF 2012. Striker Pelita Jaya yang juga menjadi pahlawan Malaysia di ajang AFF edisi 2010, Safee Sali masih menjadi andalan di posisi ujung tombak.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir espnstar.com, Jumat (23/11/2012), pelatih Malaysia, K Rajagobal telah mencoret tiga nama dari 25 pemain yang masuk dalam seleksinya. Ketiga nama itu, yakni penjaga gawang Izham Tarmizi, defender ATM, Irwan Fadzli Idrus, serta gelandang, Zaquan Adha yang mengalami cedera saat Harimau Malaya, julukan Malaysia, menjalani laga uji coba kontra Bangladesh, Selasa (20/11/2012) lalu.

Posisi Adha akan digantikan gelandang Pahang, Azamuddin Akil.

Dengan dicoretnya Tarmizi, Malaysia hanya akan diperkuat dua kiper. Posisi utama di bawah mistar Harimau Malaya masih dipercayakan kepada Khairul Fahmi serta kiper senior, Farizal Marlias.

Malaysia akan menjalani debutnya dalam kampanye mempertahankan juara dengan menghadapi Singapura di Stadion Nasional Bukit Jalil, Minggu (25/11/2012).

Susunan skuat Malaysia di Piala AFF 2012
Penjaga gawang: Khairul Fahmi, Farizal Marlias

Bek: Zubir Azmi, Azmi Muslim, Bunyamin Umar, Mahalli Jasuli, Fadhli Shas, Faizal Muhammad, Aidil Zafuan

Gelandang: Baddrol Bakhtiar, Wan Zack Haikal, Azamuddin Akil, S.Kunanlan, Safiq Rahim, Shskir Shaari, Gary Robbat, Amar Rohidan

Penyerang: Safee Sali, Norshahrul Idlan Talaha, Khyril Muhymeen Zambri, Ahmad Fakri Saarani, Ahmad Hazwan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya