SOLOPOS.COM - Philippe Coutinho (Reuters/Michael Dalder)

Solopos.com, SOLO — Karier Philipe Coutinho tampaknya berangsur-angsur meredup setelah hengkang dari Liverpool. Kurang bersinar di Barcelona, pria berpaspor Brasil itu kini dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Wabah Corona, Musrenbangda Klaten Digelar Lewat Video Conference

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Namun tampaknya, Bayern Munchen juga enggan memberikan kontrak permanen kepada Coutinho. Dilaporkan Okezone, Rabu (1/4/2020), pemain berjuluk Pesulap Kecil itu kini tengah diburu Manchester United dan Leicester City.

Ekspedisi Mudik 2024

Curhat Pedagang Pasar Tradisional Solo di Tengah Pandemi: Pasrah, Libur Gak Bisa Makan

Selain itu, Chelsea juga dikabarkan tertarik untuk memakai jasa Philipe Coutinho. Namun, Manchester United disebut-sebut menjadi tim yang memiliki peluang paling besar mendapatkan tanda tangan Coutinho.

Bekas Asrama Magang Jepang Disulap Jadi Rumah Sakit Darurat Corona Sragen

Di sisi lain, Leicester City juga punya faktor lain untuk menarik hati Coutinho. Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, merupakan orang pertama yang membawa Coutinho ke Liga Inggris kala masih melatih Liverpool.

Sosok Ini Sebut Corona Mewabah Karena Habib Rizieq Dilarang Pulang

Namun demikian, Philipe Coutinho masih enggan membicarakan kariernya. Ia pernah mengaku tim impiannya yang sebenarnya adalah Barcelona.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang dibeli Liverpool dari Inter Milan dengan harga 8,5 juta Pound Sterling pada 2013 silam. Philipe Coutinho kemudian dibeli Barcelona dengan harga 142 juta Pound Sterling pada 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya