SOLOPOS.COM - Siswa-siswa PG & TK Islam Darmowiyoto Nayu, Nusukan, Banjarsari mengikuti lomba mewarnai yang digelar di arena Timezone, Solo Grandmal, Solo, Sabtu (2/2/2013). (Foto: istimewa)

Siswa-siswa PG & TK Islam Darmowiyoto Nayu, Nusukan, Banjarsari mengikuti lomba mewarnai yang digelar di arena Timezone, Solo Grandmal, Solo, Sabtu (2/2/2013). (Foto: istimewa)

SOLO—PG & TK Islam Darmowiyoto Nayu, Nusukan, Banjarsari mengadakan program edukasi siswa dan orangtua dengan belajar di areal Timezone, Solo Grandmal, Sabtu (2/2/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Kepala PG & TK Islam Darmowiyoto, Ina Indrawati, kegiatan tersebut digelar dengan tujuan untuk membantu pengembangan kecerdasan multiple intelligences (MI) Islam dalam diri siswa melalui beragam kegiatan di luar kelas.

“Dalam kegiatan belajar kami selalu menetapkan satu tema besar. Kegiatan belajar di mal kemarin merupakan puncak dari tema rekreasi. Belajar di mal kemarin merupakan hal yang baru bagi anak-anak. Dengan kegiatan itu kami ingin melatih anak-anak untuk lebih kreatif dan mandiri,” jelas Ina kepada solopos.com, Senin (4/2/2013).

Dalam kegiatan itu, kurang lebih 40 siswa PG dan TK Islam Darmowiyoto, mengikuti kegiatan menyanyi, belajar dan lomba mewarnai. Anak-anak sangat antusias mengikuti kegiatan yang dipandu oleh manajer Timezone Solo Grandmal, Budi.  Di akhir kegiatan, anak-anak mendapat kesempatan untuk bermain di arena permainan Timezone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya