[x] close
PG Rejo Agung Serahkan Bantuan 2,5 Ton Gula untuk Masyarakat Madiun
Solopos.com|jatim

PG Rejo Agung Serahkan Bantuan 2,5 Ton Gula untuk Masyarakat Madiun

PG Rejo Agung Baru melalui program CSR menyerahkan bantuan 2,5 ton gula untuk masyarakat. Penyaluran bantuan diserahkan kepada Pemkot Madiun.

Solopos.com, MADIUN -- Pabrik Gula Rejo Agung Baru menyerahkan bantuan berupa gula pasir sebanyak 2,5 ton kepada Pemkot Madiun, Rabu (5/5/2021). Rencananya, bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) itu akan dibagikan kepada masyarakat.

Bantuan program CSR pabrik gula di Kota Madiun itu diberikan kepada Wali Kota Madiun, Maidi. Setelah menerima bantuan itu, Maidi menyampaikan apresiasi kepada PG Rejo Agung Baru atas bantuan gula tersebut.

Dalam kesempatan itu, Maidi juga membahas kemungkinan kerja sama lebih lanjut dengan PG Rejo Agung Baru terkait pengembangan wisata sejarah. Hal ini karena PG Rejo Agung Baru memiliki bangunan lama yang masih otentik. Selain itu, di dalamnya juga terdapat kereta-kereta model lawas yang sangat cocok untuk menghidupkan wisata sejarah.

Baca Juga: Tingkatkan Kompetensi Lulusan, Politeknik Negeri Madiun Siap Upgrading 6 Prodi D3

“Saya harap lokomotif kereta yang tidak terpakai bisa dipajang di taman-taman Kota Madiun. Sehingga bisa menjadi pembelajaran bagi masyarakat,” kata dia.

Ke depan, wisata sejarah ini akan terus dikembangkan Pemkot Madiun. Saat ini, pemkot masih melakukan inventarisasi terhadap bangunan bersejarah yang tersebar di Kota Madiun. Beberapa di antaranya dan sudah dibersihkan yaitu Rumah Tahanan Militer.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago