Solopos.com, KEDIRI — Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Kediri, Jawa Timur, mengagalkan upaya perngiriman barang dari pengunjung berupa dua bungkus roti tawar yang didalamnya berisi telepon seluler.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Lapas Kelas II A Kediri Moh Hanafi menjelaskan roti itu dikirimkan pengunjung berinisial EPT, warga Kelurahan Semampir, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Paket yang dibawakannya dialamatkan kepada BP, seorang tahanan kasus narkoba.

Ekspedisi Mudik 2024

Kasus itu terbongkar saat petugas memeriksa kiriman itu mesin X Ray. Dari dua bungkus roti tawar itu, di dalam komputer terlihat jelas ada masing-masing berisi satu telepon seluler lengkap dengan pengisi baterainya.

 

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 2A Kediri Muhammad Hanafi (tengah) memperlihatkan roti tawar berisi telepon seluler yang berhasil diamankan di Kota Kediri, Jawa Timur, Selasa (22/11/2022). (Antara/Prasetia Fauzani)

 

Petugas mengamati layar monitor mesin x-ray yang menampilkan dua buah telepon seluler dalam roti tawar yang akan diselundupkan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 2A Kediri, Jawa Timur, Selasa (22/11/2022). (Antara/Prasetia Fauzani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi