Petugas Gabungan Bongkar Lapak Darurat Pedagang Oprokan Pasar Legi Solo

Seluruh pedagang agar masuk dan mulai berjualan di bangunan baru Pasar Legi
SHARE
Petugas Gabungan Bongkar Lapak Darurat Pedagang Oprokan Pasar Legi Solo
SOLOPOS.COM - Petugas Satpol PP membantu membongkar lapak pedagang pasar darurat saat penertiban di Pasar Legi, Solo, Kamis (13/1/2022).(Antara/Mohammad Ayudha)

Solopos.com, SOLO — Petugas Dinas Perdagangan (Disdag) Solo, bersama anggota Satpol PP Kota Solo dan petugas Pengelola Pasar Legi menggelar penertiban dan pembongkaran tenda lapak pedagang oprokan yang masih digunakan untuk berjualan disekitar Pasar Legi, Solo, Kamis (13/1/2022).

 

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Anggota Satpol PP Kota Solo menurunkan terpal untuk atap lapak pedagang disekitar Pasar Legi Solo, Kamis (13/1/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Petugas Satpol PP Kota Solo meminta pedagang untuk pindah dari pasar darurat ke bangunan pasar yang baru saat penertiban di Pasar Legi, Solo, Kamis (13/1/2022). (Antara/Mohammad Ayudha)

Penertiban tersebut untuk menyeregamkan seluruh pedagang agar masuk dan mulai berjualan di bangunan baru Pasar Legi.

Sebelumnya, Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, meminta seluruh pedagang Pasar Legi untuk masuk ke dalam bangunan baru paling lambat Kamis (13/1/2022).

 

Petugas gabungan menggelar penertiban dan pembongkaran tenda lapak pedagang oprokan yang masih digunakan untuk berjualan disekitar Pasar Legi, Solo, Kamis (13/1/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Penertiban tersebut untuk menyeregamkan seluruh pedagang agar masuk dan mulai berjualan di bangunan baru Pasar Legi. (Solopos/Nicolous Irawan)

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago