SOLOPOS.COM - Kondisi rumah milik Sulastri di Desa Nglandung, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, yang rusak karena ledakan petasan, Rabu (27/4/2022). (Abdul Jalil/Solopos.com)

Solopos.com, MADIUN — Warga Desa Nglandung, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, dikagetkan suara ledakan keras dari salah satu rumah, Rabu (27/4/2022) sekitar pukul 03.45 WIB atau saat sahur. Ledakan itu bersumber dari petasan yang disimpan di dalam rumah.

Suara ledakan itu kemudian diketahui berasal dari rumah milik Sulastri, 54, warga RT 022/RW 004, Desa Nglandung.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seorang warga yang rumahnya bersebelahan dari lokasi kejadian, Rusni, mengatakan kejadian ledakan itu terjadi pada waktu sahur atau sekitar pukul 03.45 WIB. Saat itu, dirinya sedang duduk di teras rumah. Tiba-tiba suara ledakan pun terjadi.

“Ledakannya kencang sekali. Saya kaget waktu itu,” kata dia, Rabu siang.

Baca Juga: Kirim Video Porno ke Suami Selingkuhan, Pria Ponorogo Ditahan Polisi

Saat kejadian itu terjadi, juga terdengar suara teriakan dari pemilik rumah. Selain itu juga terdengar suara genteng berjatuhan.

Akibat ledakan tersebut, rumah tersebut mengalami rusak berat dengan dinding rumah roboh dan genteng rumah berjatuhan. Satu orang penghuni rumah tersebut juga mengalami luka parah akibat terkena ledakan.

Petugas kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian. Saat ini rumah tersebut digaris polisi.

Baca Juga: Jual Beli 9 Kg Serbuk Petasan, 2 Pria Ini Ditangkap Polisi Ponorogo

Pantauan di lokasi, di dalam rumah tersebut berantakan. Banyak perabotan rumah yang hancur karena terkena ledakan petasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya