SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SRAGEN–Ratusan petani di Desa Wonokerso, Kedawung, Sragen mengikuti jalan sehat dengan start dan finis di Lapangan Brambang, Wonokerso, Rabu (28/12/2011) pagi. Kegiatan jalan sehat itu dilakukan setelah berhasil menerapkan insektisida buatan PT Mitra Kreasidharma pada lahan percontohan seluas 10 hektare.

Mereka mengenakan seragam kaus putih kombinasi merah dengan gambar insektisida buatan PT asal Jakarta itu. Panitia juga membagikan hadian dan doorprize kepada peserta sebagai motivasi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Hasil penggunaan insektisida merk marathon pada lahan percontohan seluas 10 hektare cukup memuaskan. Bisa dipastikan para petani di Wonokerso ini menggunakan insektisida tersebut untuk membasmi hama tanaman padi. Kegiatan ini sekaligus sebagai upaya kami untuk menyosialisasikan produk baru kepada petani,” ujar Area Manager Jateng PT Mitra Kreasidharma, Iwan Santosa, saat dijumpai Espos, Rabu.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya