SOLOPOS.COM - Ilustrasi penemuan mayat (Googleimage)

Solopos.com, KLATEN—Sukiman Harso Suwito, 68, warga Gegermoyo, Desa Kemalang, Kecamatan Kemalang, Klaten, meninggal dunia saat menggarap sawah di areal persawahan di Desa Karangnongko, Kecamatan Karangnongko, Klaten, Senin (25/10/2021) pukul 09.00 WIB. Kuat dugaan, warga Gegermoyo itu meninggal dunia karena serangan jantung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, penemuan mayat seorang petani di areal persawahan Karangnongko itu kali pertama diketahui Wiyono, warga Kanoman, Karangnongko.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat itu, Wiyono melihat Sukiman dalam kondisi telungkup. Saat didekati dan dipanggil oleh Wiyono, Sukiman hanya diam.

Baca Juga: Kekinian Banget, Penyemprotan Hama di Karangdowo Klaten Gunakan Drone

Selanjutnya, Wiyono memanggil temannya, Sukino. Keduanya langsung mengecek kondisi Sukiman. Begitu dicek, ternyata Sukiman sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Dari hasil pemeriksaan Dokter Lusiana Aisyah dari puskesmas, tak ada tanda-tanda kekerasan. Berdasarkan keterangan keluarga korban, mendiang Sukiman memang punya riwayat penyakit jantung,” kata Kasubbaghumas Polres Klaten, Iptu Abdillah, mewakili Kapolres Klaten, AKBP Eko Prasetyo, kepada Solopos.com, Senin (25/10/2021).

Baca Juga: BPBD Boyolali Minta Masyarakat Waspadai Dampak La Nina

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya