SOLOPOS.COM - Presiden Direktur Astra Daihatsu Motor, Sudirman Maman Rusdi, menyerahkan potongan tumpeng kepada salah satu pelanggan Daihatsu Xenia, di Jakarta, Sabtu (6/12/2014). (JIBI/Solopos/Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar Pesta Sahabat Daihatsu di Jakarta, Sabtu (6/12/2014). Acara tersebut bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya karena penjualan Daihatsu terus tumbuh setiap tahunnya.

Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra, mengatakan penjualan Daihatsu mampu tumbuh pascapenambahan produksi sebanyak 40% pada 2014. Pertumbuhan tersebut sebagai wujud kepercayaan masyarakat terhadap produk Daihatsu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pihaknya pun mengadakan acara tahunan sekaligus sebagai penutup serangkaian aktivitas Daihatsu sepanjang 2014. Selain itu, Pesta Sahabat Daihatsu sekaligus menjadi malam puncak perayaan 10 tahun Xenia. Kegiatan yang kali ketiga diadakan ini dikemas dalam bentuk malam apresiasi kepada Sahabat Daihatsu yang menjadi pemenang berbagai macam kompetisi dan aktivitas corporate social responsibility (CSR) dari berbagai kota.

“Tahun ini Daihatsu telah tumbuh dengan produksi mencapai sekitar 40% dari total unit terjual di pasar domestik. Selama enam tahun berturut-turut, Daihatsu berhasil menduduki ranking ke-2 pangsa pasar mobil nasional. Daihatsu juga telah mengadakan kegiatan Berbagi Bersama Bangsa yang merupakan program CSR secara berkesinambungan,” ujar Amelia melalui siaran pers, Rabu (10/12/2014).

Dia mengatakan pada perayaan 10 tahun Xenia, pihaknya menggelar 10 program kegiatan di 10 kota besar dengan grand prize 10 unit Xenia selama 10 bulan. Pada acara tersebut juga diberikan penghargaan kepada pemenang kompetisi 4 Pilar CSR Daihatsu, yaitu pilar pintar, pilar sehat, pilar hijau, dan pilar sejahtera. Daihatsu juga memberikan apresiasi karya jurnalistik bagi wartawan dan penulis blog atau blogger.

Sebagai puncak acara, Daihatsu mengumumkan pemenang kompetisi digital dengan hadiah satu unit All New Xenia serta sembilan pemenang Xenia Setia yang merupakan program apresiasi bagi perorangan pemilik Xenia tertua (tahun produksi), terlama (tahun pemakaian), KM terpanjang dan yang melakukan perawatan (servis) berkala secara rutin di bengkel resmi Daihatsu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya