SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Harianjogja.com, JOGJA-Polsekta Gondomanan kembali mengamankan remaja yang berpesta minuman keras (Miras), Sabtu (22/11/2014) malam.

Sebanyak 19 remaja yang diamankan kemudian dibina di kantor polisi. Para remaja tersebut diamankan di sejumlah lokasi seperti taman Benteng Vredeburg, taman Monumen Serangan Umum Sebelas Maret, depan Istana Gedung Agung, dan Alun-alun Utara.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Sebelumnya dari kawasan tersebut polisi juga mengamankan delapan remaja yang berpesta miras pada malam minggu lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

Kepala Polsekta Gondomanan Komisaris Polisi Heru Muslimin mengatakan, 19 remaja yang diamankan berikut barang buktinya 10 botol miras oplosan kemudian dibina. “Kami berikan pembinaan di Polsek lalu kami pulangkan kembali,” kata Heru, Minggu (23/11/2014).

Menurut Heru, pihaknya tak akan pernah bosan untuk merazia miras setiap malam minggu hingga dini hari. Ada 32 personel dari berbagai satuan Reserse Kriminal, Lalu Lintas, Intel dan Sabhara yang diterjunan dalam razia rutin tersebut.

Heru menambahkan, dalam razia, Sabtu (22/11/2014) malam sebelumnya diawali dengan penertiban parkir liar bersama Dinas Perhubungan Kota Jogja di depan Gedung Bank Indonesia, Gedung Agung, Jalan Margo Mulyo, dan Jalan Ngejaman.

“Ada satu orang yang komplain karena tidak menerima ditertibkan, tapi kami beri pemahaman untuk tertib parkir,” ujar Heru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya