SOLOPOS.COM - Pesta kembang api menghiasi langit menandai pergantian tahun 2022 terlihat dari Bukit Sekipan, Tawangmangu, Karanganyar, Sabtu (1/1/2022). (Solopos-Burhan Aris Nugraha)

Solopos.com, KARANGANYAR — Malam pergantian tahun 2021 menuju 2022, dirayakan dengan meriah oleh berbagai kalangan masyarakat. Di kawasan Tawangmangu, Karanganyar, misalnya terlihat pesta kembang api menghiasi langit pada Kamis (31/12/2021) malam hingga Sabtu (1/1/2022) dini hari.

Wartawan Solopos, Burhan Aris Nugraha, memantau suasana di kawasan Tawangmangu malam itu tidak terlalu padat seperti lazimnya malam pergantian tahun pada masa sebelum pandemi Covid-19. Namun demikian, di Bukit Sekipan Tawangmangu terlihat cukup ramai didatangi pengunjung yang camping dengan teman atau keluarga. Selain itu, warung-warung di pinggir jalan di lereng Lawu juga cukup ramai didatangi pengunjung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Simak foto-foto kemeriahan pesta kembang api menyambut Tahun Baru 2022 terpantau dari Bukit Sekipan Tawangmangu:

kembang api

kembang api

kembang api

 

kembang api

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya