SOLOPOS.COM - Personel Sat Sabhara Polresta Solo menangkap empat pemuda yang tengah pesta miras jenis ciu di Kragilan, Banjarsari, Solo, Senin (28/12/2020) pagi. (Istimewa/Humas Polresta Solo)

Solopos.com, SOLO -- Empat pemuda Solo terciduk aparat Tim Sikat Miras Sat Sabhara Polresta Solo saat asyik pesta minum minuman keras jenis ciu pagi-pagi di Kragilan, Banjarsari, Senin (28/12/2020).

Polisi mengetahui adanya pesta ciu tersebut berdasarkan laporan masyarakat yang resah dengan aktivitas para pemuda itu yang menggelar pesta ciu pada pagi hari sekitar pukul 09.00 WIB. Aparat kemudian menindaklanjuti laporan masyarakat tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Uji Coba Flyover Purwosari Solo Berakhir, Kendaraan Nonmotor Jadi Bahan Evaluasi

Ekspedisi Mudik 2024

Saat mendatangi lokasi sesuai laporan warga, tim mendapati empat pemuda sedang menenggak ciu. Polisi langsung menangkap para pemuda itu dan membawa mereka ke Mako Polresta Solo.

Kasat Sabhara Polresta Solo Kompol Sutoyo mewakili Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjutak kepada wartawan mengatakan dari tangan para pemuda yang pesta ciu itu petugas menyita delapan botol ciu dan tiga gelas sloki.

Hilang Kendali, Mobil Pajero Berpenumpang 6 Orang Terguling Di Tol Boyolali

Menurutnya, empat pemuda itu dijerat pasal tindak pidana ringan (tipiring). “Setelah mendapat aduan dari masyarakat kami langsung cek, ternyata empat pemuda sedang pesta miras. Masyarakat merasa resah dengan aktivitas para pelaku. [Penangkapan] Ini untuk mewujudkan kondusivitas Kota Solo,” paparnya.

Ada Pandemi Covid-19, Jumlah Investor Baru Pasar Saham Soloraya Malah Melejit

Ia menambakan identitas pemuda yang tertangkap karena pesta ciu itu yakni Hanny Septa, 25, warga Mojosongo, Solo, Gatot Sentosa, 40, warga Kragilan, Banjarsari, Solo. Lalu Ridwan, 26, warga Sukomulyo, Kadipiro, Banjarsari, dan Kurniawan Tito, 30, warga Kadipiro, Banjarsari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya