top ear
Wisata Soko Langit Wonogiri (Instagram @luviaaisyahara - @soko_langit)
  • SOLOPOS.COM
    Wisata Soko Langit Wonogiri (Instagram @luviaaisyahara - @soko_langit)

Pesona Wisata Soko Langit Wonogiri, Infinty Pool dengan Pemandangan Pegunungan

Wisata Soko Langit di Nglarangan, Conto, Bulukerto, Wonogiri, cukup menyita perhatian. wisata ini menawarkan pengalaman menikmati alam yang cukup indah.
Diterbitkan Kamis, 4/03/2021 - 16:45 WIB
oleh Solopos.com/Ahmad Baihaqi
2 menit baca

Solopos.com, WONOGIRI - Wisata Soko Langit di Nglarangan, Conto, Bulukerto, Wonogiri, cukup menyita perhatian. Pasalnya, wisata ini menawarkan pengalaman menikmati alam yang cukup indah ditambah dengan adanya wahana infinty pool.

Infinty pool merupakan kolam renang yang tepiannya dirancang seolah menghilang dan menimbulkan kesan memanjang sampai tak terhingga. Kolam renang di Wisata Soko Langit Wonogiri ini sendiri berada di atas bukit. Tepian kolam renang itu langsung menghadap ke pemandangan yang memamerkan pegunungan.

Baca Juga: Pemkab Sleman Tak Gelar Operasi Cabai Meski Harga Melambung, Alasannya Biar Petani Untung

Wahana infinity pool ini pun menjadi andalan Wisata Soko Langit. Banyak dari pengunjung yang mengabadikan momen di kolam renang ini. Pasalnya, dengan tiket masuk yang terbilang murah, pengunjung bisa menikmati wahana yang cukup mewah.

Sayangnya, Wisata Soko Langit saat ini masih belum beroperasi lagi karena pandemi Covid-19. Pemerintah Kabupaten Wonogiri memutuskan untuk menutup wisata saat pemberlakuan PPKM. Hal itu diharapkan bisa memutus rantai persebaran Covid-19 di Wonogiri.

Penutupan Wisata Soko Langit ini pun membuat sebagian calon pengunjung kecewa. Menilik akun Instagram @soko_langit, banyak warganet yang menanyakan kapan wisata ini dibuka kembali. Mereka sudah tak sabar untuk menikmati pemandangan alam sembari berendam di kolam renang.

Baca Juga: Polisi Tetapkan 6 Laskar FPI yang Meninggal Jadi Tersangka, Tim Advokasi: Kami Bingung Harus Ngapain

"Kapan mulai di.buka min @soko_langit," tutur pengguna akun @rudi.setyaone.

"Sudah buka belum dan apa boleh berenang? @soko_langit," timpal warganet lainnya yakni pengguna akun @dannydwianto.

Selain kolam renang, Wisata Soko Langit juga menawarkan taman bunga. Lokasi itu juga bisa menjadi spot foto yang menarik.

Baca Juga: 10 Berita Terpopuler : Bos Baru Persis Solo - Pabrik Garmen Sragen Butuh 1.000 Tenaga Kerja


Editor : Profile Ahmad Baihaqi
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terpopuler

Iklan Baris

berita terkini


Cek Berita Lainnya