SOLOPOS.COM - Anak-anak dari berbagai sekolahan mengikuti wisata edukasi & budaya, Mlampah-mlampah Solo dengan mengunjungi Griya Solopos, Kamis (4/7/2013). Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengisi liburan sekolah dan menambah ilmu. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)


Anak-anak dari berbagai sekolahan mengikuti wisata edukasi & budaya, Mlampah-mlampah Solo dengan mengunjungi Griya Solopos, Kamis (4/7/2013). Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengisi liburan sekolah dan menambah ilmu. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Sekitar 70 peserta wisata edukasi dan budaya, Mlampah-mlampah Solo, mengunjungi SOLOPOS di Griya Solopos, Jl Adi Sucipto No 190 Solo, Kamis (4/7/2013).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

 Mlampah-mlampah Solo merupakan program paket wisata Roti Ganep Tradisi Solo.  Marketing Manager Roti Ganep Tradisi Solo, Emi Yuniawati, mengungkapkan Mlampah-mlampah Solo yang mengusung tema Kenali Kotamu, Cintai Kotamu merupakan paket wisata yang bertujuan mengajak warga untuk mengenali Kota Solo.  Pada Mlampah-Mlampah Solo kali ini para peserta juga diajak ke Loji Gandrung dan Museum Radya Pustaka.

“Pesertanya tidak hanya berasal dari Solo namun ada pula dari luar kota bahkan dari luar negeri,” jelasnya.

Sementara dalam kunjugannya ke SOLOPOS, para peserta diajak Staf Humas Promosi SOLOPOS, Arifiani, berkeliling diantaranya ke sejumlah bagian redaksi, seperti redaksi Harian Umum SOLOPOS, SOLOPOS FM dan Solopos.com. Para peserta tak luput diberi penjelasan terkait bagian redaksi yang dikunjungi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya