SOLOPOS.COM - Politikus PDIP Maruarar Sirait (Twitter.com)

Solopos.com, JAKARTA — Lontaran wacana tentang penjualan pesawat kepresidenan yang disampaikan oleh politikus PDIP Maruarar Sirait terbukti sekedar pendapat pribadi. Pada kenyataannya, wacana itu tak pernah dibahas di tingkat partai ataupun fraksi.

Ketua Fraksi PDIP DPR Puan Maharani menyatakan baik partai maupun fraksi di parlemen tidak akan pernah mendiskusikan hal tersebut lebih lanjut karena pesawat tersebut ada;ah milik negara yang dibeli saat pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. “Jadi kita belum pernah membahas hal itu dan kita juga masih banyak hal yang perlu kita bahas, berkaitan hal-hal yang lebih besar dalam membangun bangsa,” katanya di Jakarta, Minggu (7/9/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Puan dengan tegas meminta kepada masyarakat yang membaca wacana atau pernyataan dari siapapun yang bukan hasil dari pernyataan resmi, memaklumi jika partai atau fraksi tidak menanggapi. Padahal, Maruarar sebelumnya melempar wacana penjualan pesawat kepresidenan di tengah ramainya beban subsidi APBN 2015. Penjualan pesawat tersebut ia lontarkan dengan harapan bisa menghemat anggaran negara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya