Solopos.com, PUNCAK — Pesawat Cargo milik Smart Air dengan nomor penerbangan PK-SNN, mengalami kecelakaan di Bandara Aminggu Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, Senin pagi (25/10) sekitar pukul 07.20 WIT. Pilot pesawat tersebut dinyatakan meninggal.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

Pesawat jenis karavan milik maskapai Smart Air dengan registrasi PK-SNN mengalami kecelakaan di Bandara Aminggaru Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, Senin (25/10/2021). (Antara/HO)

 

Seorang korban kecelakaan pesawat jenis karavan milik maskapai Smart Air dengan registrasi PK-SNN di Bandara Aminggaru Ilaga menjalani perawatan di Kabupaten Puncak, Papua, Senin (25/10/2021). (Antara/HO/Dok Polda Papua)

 

Pesawat nahas itu hanya membawa cargo dari Timika yang dikemudikan pilot Kuntardi meninggal setelah sempat dievakuasi ke Puskesmas Ilaga, sedangkan co-pilot Egie kondisinya sadar, namun masih dirawat di Puskesmas setempat.

 

Kecelakaan pesawat kargo diduga akibat cuaca buruk tersebut mengakibatkan pilot meninggal dunia. (Antara/HO/Dok Polda Papua)

 

Kondisi pesawat cargo Smart Air yang mengalami kecelakaan di Papua. (Detikcom)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi