SOLOPOS.COM - Artis Natasha Bassett. (Instagram/@natashabassett)

Solopos.com, SOLO-Tak hanya penasaran dengan hubungan Elon Musk dan Natasha Bassett, warganet juga menitipkan satu pesan menggelitik untuk pacar baru CEO Tesla ini. Apakah itu? Simak ulasannya di kabar artis ini.

Sebagaimana diketahui beberapa waktu lalu, CEO SpaceX itu terlihat bersama seorang wanita saat dia mendarat di Los Angeles dengan jet pribadinya lima bulan setelah berpisah dengan penyanyi Grimes. Wanita itu adalah aktris berdarah Australia Natasha Bassett, yang muncul sebagai Britney Spears dalam film biografi Britney Ever After.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski belum ada klarifikasi dari keduanya, warganet yang sudah mencium hubungan mereka pun menuliskan pesan pada pacar baru Elon Musk ini di Instagram sang artis. Tak sedikit warganet meminta sang artis tidak mengubah warna rambutnya.

Sebagaimana diketahui  CEO Tesla itu terobsesi wanita berambut warna blonde hingga platinum. Kebiasaan Elon Musk berkencan dengan berambut cokelat yang kemudian mengubah warna rambut mereka jadi platinum atau putih pada akhir hubungan mereka rupanya bukan isapan jempol.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Siapa Pacar Baru Elon Musk Setelah Berpisah dengan Grimes?

Kedua mantan istri Elon Musk, Justine Wilson dan Talulah Riley, bisa jadi merupakan “korban” obsesi Elon Musk pada wanita berambut platinum. Mereka berdua awalnya diketahui berambut cokelat alami yang menjadi pirang platinum saat bersamanya. Salah satunya secara terbuka mengklaim bahwa Musk menekannya untuk melakukannya.

“Tidak peduli berapa banyak sorotan yang saya dapatkan, Elon mendorong saya untuk menjadi lebih pirang. ‘Go platinum,’ dia terus berkata, dan aku terus menolak,” tulis Justine Wilson di Marie Claire seperti dikutip dari thethings.com.

Baca Juga: Benarkah Elon Musk Terobsesi Wanita Berambut Platinum?

Justine Wilson bersyukur ketika Elon meninggalkannya untuk aktris Talulah Riley yang tidak berambut pirang. “Setidaknya dia tidak pirang. Saya menemukan itu menyegarkan.” Namun, itu tidak berlangsung lama.

Obsesi Elon Musk pada wanita berambut platinum bukanlah rahasia. Menurut apa yang pernah dikatakan beberapa pekerjanya sendiri kepada The Wall Street Journal, karyawan SpaceX biasa menilai suasana hati Elon dari warna rambut pasangannya.

Tak heran jika kemudian warganet pun ramai-ramai menuliskan pesan untuk Natasha Bassett pacar baru Elon Musk supaya tidak mengubah warna rambutnya. Hal itu diungkapkan di akun Instagram artis kelahiran Australia itu.

Baca Juga: Begini Peraturan Elon Musk untuk Kekasihnya

“Siap-siap menjadi pirang! ? Jangan mengubahnya terlalu cepat atau dia akan meninggalkanmu lebih cepat,” tulis warganet.

“Saya harap Elon membiarkan rambutnya tetap berwarna indah ini!” tulis warganet.

“Maaf tapi pirang?? Bukan,” tulis warganet.

“Jangan jadi blonde!” tulis warganet.

Sementara itu, nama Elon Musk kembali jadi sorotan setelah dia memberikan komentar kasus Johnny Depp dan Amber Heard lewat akun Twitter-nya. Alhasil Twit Elon Musk itu menuai beragam komentar warganet.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya