SOLOPOS.COM - Tiga ratu kecantikan dunia menghadiri Pemilihan Puteri Indonesia 2022, Jumat (27/5/2022). (Instagram/@officialputeriindonesia)

Solopos.com, SOLO-Pemilihan Puteri Indonesia 2022 dihadiri tiga ratu kecantikan dunia, mereka pun menyampaikan pesan kepada para finalis. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pada penyelenggaraan malam puncak pemilihan Puteri Indonesia, 44 finalis berkompetisi dalam pemilihan ratu kecantikan yang digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jumat (27/5/2022) malam ini. Mereka memperebutkan tiga mahkota Borobudur yakni Mahkota Merah untuk Puteri Indonesia, Mahkota Hijau untuk Putri Indonesia Lingkungan dan Mahkota Biru untuk Putri Indonesia Pariwisata.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tiga ratu kecantikan dunia itu antara lain Miss Universe 2021 Harnaaz Sandhu, Miss Supranational 2021, Karla Guilfu Acevedo, dan Miss International 2019, Sireethorn Leeramwart, memberikan pesan kepada para finalis Puteri Indonesia 2022. Mereka bertiga hadir di acara tersebut.

Baca Juga: Kunjungi KPK, 45 Finalis Puteri Indonesia Dibekali Program Antikorupsi

Ekspedisi Mudik 2024

Harnaaz mengatakan merasa sangat terhormat bisa hadir dalam malam penobatan Puteri Indonesia 2022. Ia berharap para finalis bisa menjadi diri sendiri di panggung dan mampu merepresentasikan keunggulan dirinya untuk kemajuan Indonesia dengan baik.

“Saya sangat terhormat bisa ke sini, negara yang sangat indah dan orang-orangnya sangat ramah. Saya sangat bersemangat untuk melihat mereka, saya harap mereka jadi diri sendiri dan merepresentasikannya dengan baik,” ujar Harnaaz saat jumpa pers Pemilihan Puteri Indonesia 2022 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, seperti dikutip dari Antara pada Jumat.

Menurut Harnaaz, 44 finalis yang berkompetisi pasti memiliki kecerdasan dan keunikan yang berbeda. Oleh karenanya, ia ingin para finalis berani untuk menunjukkan sisi otentiknya.

Baca Juga: Sosok Reisa Broto Asmoro Viral, Dokter Sekaligus Puteri Indonesia

“Saya bersyukur bisa bertemu dengan mereka semua. Mereka cantik, cerdas dan saya tidak sabar melihat mereka semua,” katanya.

Sementara itu, Miss Supranational 2021, Karla Guilfu Acevedo mengatakan bahwa dalam pemilihan putri kecantikan yang terpenting adalah mengerahkan seluruh usaha terbaik dan tetap menjadi diri sendiri.  “Yang penting adalah memberikan yang terbaik, jadi diri sendiri di setiap momen, otentik dan atraktif,” kata Karla.

Sedangkan menurut Miss International 2019, Sireethorn Leeramwart, rasa percaya dalam berbicara dan beraksi di panggung memiliki nilai lebih untuk menjadi pemenang.

“Saya mencari seseorang yang memiliki rasa percaya diri dengan diri sendiri, saya ingin melihat rasa percaya diri mereka di panggung,” ujar Sireethorn.

Baca Juga: Selamat! Kalista Iskandar Juara IV Puteri Indonesia 2020

Sejumlah pejabat dan pesohor duduk di kursi juri antara lain Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Ketua DPR Puan Maharani, Komut PT Aviasi Pariwisata Indonesia Triawan Munaf, Anya Geraldine, Ketua Bidang Organisasi YPI Kusumadewi Sutanto dan Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull, Miss Internasional 2019, Sireethorn Leeramwat serta Direktur PT Mustika Ratu Tbk dan Ketua Panitia Pemilihan Puteri Indonesia 2022, Kusuma Ida Anjani dan Ketua Bidang Komunikasi YPI Mega Angkasa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya