SOLOPOS.COM - Patrich Wanggai saat menjalani latihan jelang tampil di Piala Menpora 2021. (Antara/HO)

Solopos.com, CILEGON - Klub Liga 2 Indonesia, Rans Cilegon FC, telah meresmikan pemain baru, Patrich Wanggai. Kedatangan Patrich Wanggai membuat Rans Cilegon disebut bakal menjadi calon juara oleh netizen.

Peresmian Patrich Wanggai tersebut dibagikan langsung oleh akun Instagram resmi Rans Cilegon FC pada Senin (24/5/2021). Dalam unggahannya itu, Rans Cilegon FC mengucapkan selamat datang dan harapan Patrich bergabung ke tim.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Selamat datang dan selamat bergabung di Rans Cilegon FC @wanggaipatrich! Semoga dapat berlaga dan membangun chemistri yang baik dalam keluarga besar Rans Cilegon FC," tulis dalan postingan itu.

Kick-off Juli, Awal Liga 1 dan Liga 2 Tanpa Penonton

"Perjalanan ribuan kilometer dimulai hanya dengan satu langkah. Ini hanyalah satu langkah awal dari kesuksesanmu yang selannjutnya. Tetap kerja keras seperti biasa. Semangat selalu ya!" tutupnya.

Bergabungnya Patrich Wanggai ke Rans Cilegon FC ini membuat para warganet antusias. Bahkan ada juga yang menyebut bisa saja Rans Cilegon FC menjadi calon juara Liga 2.

"Calon juara Liga 2 nih," rulis rizkidwiiiii. "Sepertinya lebih menarik Liga 2 kebanding Liga 1 untuk ditonton," komentar rzk_ap92. "Tim Liga 2 serasa Liga 1. The Los Galacticos," timpal mas_miland.

Liga 1 Terpusat di Jawa, Liga 2 di Empat Kota

Patrich Wanggai merupakan pemain yang sudah melalang buana di kompetisi Liga 1 Indonesia. Terakhir, dia memperkuat PSM Makassar.

Pemain berusia 32 tahun ini juga kerap dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia. Tak ayal, lini serang Rans Cilegon FC bakal mengerikan dengan tambahan striker ini.

Sebelumnya, Rans Cilegon FC juga sudah memiliki striker ternama, yaitu Cristian Gonzalez dan Syamsir Alam.

Sandi Sute Gabung Persis Solo, Bakal Jadi Pilihan Utama?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya