SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

PROYEK DIRAMPOK--PT Bangun Cipta Kontraktor Puri Sakti di Kragilan, Mojosongo dirampok pada Kamis (8/12/2011) dini hari. Para pelaku menggasak empat unit as gardan pada armada pengangkut aspal.(FOTO: Espos/Farida Trisnaningtyas)

Boyolali  (Solopos.com)--Nasib nahas menimpa PT Bangun Cipta Kontraktor Puri Sakti di Kragilan, Mojosongo. Pasalnya, perusahaan yang menangani proyek pelebaran jalan Boyolali-Kartasura ini dirampok oleh segerombolan orang pada Kamis (8/12) dini hari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kawanan pencuri yang diperkirakan berjumlah empat orang menggasak empat unit as gardan truk pengangkut aspal. Akibatnya, perusahaan mengalami kerugian senilai total Rp 16 juta. Bahkan, para pelaku sempat menodongkan senjata api jenis FN ke arah Satpam yang memergoki aksinya.

Ekspedisi Mudik 2024

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Solopos.com Jumat (9/12/2011) menyebutkan perampokan itu terjadi pada Kamis dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Pagi itu sejumlah orang masuk ke area perusahan pengolah aspal. Gerak mereka sempat dipergoki salah seorang anggota Satpam yang bernama Legiman.

Satpan itu pun sempat dipukul para perampok dan juga ditodong dengan senjata laras panjang.

Para pelaku pun kabur dengan mobil jenis Daihatsu Grand Max tanpa plat nomor. Setelah diselidiki lebih lanjut, mereka juga menggondol empat unit as gardan armada milik perusahaan. Akibatnya, perusahaan ini menderita kerugian hingga Rp 16 juta.

Sementara itu, Kapolres Boyolali AKBP Hastho Raharjo melalui Kasat reskrim AKP Dwi Haryadi ketika dimintai konfirmasi membenarkan atas kejadian tersebut. Dijelaskan, pelaku diperkirakan sekitar empat orang. Saat ini, pihaknya tengah melakukan penyelidikan kasus ini.

(rid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya