SOLOPOS.COM - Ilustrasi (en.wikipedia.org)

Ilustrasi (en.wikipedia.org)

SOLO – Perusahaan yang menyediakan tenaga profesional di bidang international hospitality industry, PT Ratu Oceania Jogja melakukan rekrutmen kru untuk dua kapal pesiar di kampus International Hotel Management School (IHS) Solo, Rabu (20/2/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kegiatan tersebut merupakan walk in interview yang kedua kalinya semenjak penandatanganan nota kesepahaman Joint Venture Cruise Ship Training Program antara IHS dengan PT Ratu Oceania Jogja pada 11 Agustus 2012 lalu. “Dua kapal pesiar tersebut adalah Royal Caribbean dan Celebrity Cruise Line,” jelas Marketing Communications Officer IHS Solo, Fatma Sari, dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Ekspedisi Mudik 2024

Fatma Sari mengatakan posisi yang dibutuhkan yakni cook, galley steward, housekeeping female, laundryman, dan flair bartender. Rekrutmen tersebut dibuka untuk mahasiswa program Manajemen Perhotelan program tiga tahun angkatan VI, alumni IHS baik program tiga tahun dan satu tahun, serta untuk umum. Bagi mereka yang lolos seleksi, akan menempuh interview selanjutnya dengan user.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya