SOLOPOS.COM - Emas Merah Putih (Istimewa/Dok. PT Elang Mulia Abadi Sempurna)

Solopos.com, JAKARTA -- Menyambut peringatan hari kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, PT Elang Mulia Abadi Sempurna atau Lotus Archi menawarkan emas bernuansa merah putih.

Lotus Archi Gold (LA Gold) atau emas merah putih yang sudah dipasarkan sejak awal 2020 ini didesain dengan nuansa semangat perjuangan Indonesia. Emas masih menjadi salah satu produk investasi yang menjanjikan, melihat harganya yang masih meningkat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saat ini harga emas masih stabil di atas angka Rp900.000 per gram. Investasi lewat produk emas masih menjadi primadona untuk investasi jangka panjang.

Kisah Pelajar Girpasang Klaten Seberangi Jurang Merapi demi Akses Internet Lancar

“Kalau kita lihat tren rata-rata pergerakan harga emas dari tiga tahun terakhir, harga emas mengalami kenaikan yang cukup signifikan lebih dari 50%. Dangan annual growth yang tumbuh positif setiap tahun,” ujar Chief Executive Officer Lotus Archi, Rudy Suhendra, kepada Bisnis.com, Sabtu (15/8/2020).

Lotus Archi akan memberikan promosi menarik bagi calon investor yang tertarik membeli emas merah putih. Promosi belanja emas ini dalam rangka merayakan kemerdekaan Indonesia dengan promo Warna-warni Indonesiaku, Merah Putih Emasku.

Khusus pada hari ini, pembelian melalui kanal Lotus Archi di Tokopedia akan mendapatkan potongan harga hingga 8% untuk logam mulia dengan berat 1 hingga 5 gram. Selain itu, diskon 4,5% untuk berat 10 gram.

Pengumuman! KAI Operasikan KA Brantas Relasi Blitar-Pasarsenen PP

Dilengkapi Fitur Keamanan

“Dengan memiliki produk LA Gold emas merah putih, ini jadi momen yang tepat untuk mulai berinvestasi pada produk emas karya anak bangsa. Jadi lewat promo ini, kami mau mengajak lagi dan menumbuhkan lagi ketertarikan generasi milenial untuk berinvestasi,” tambah VP of Business Development Lotus Archi, Stefan Ko.

Sementara itu, emas merah putih LA Gold dilengkapi dengan fitur sistem keamanan tiga lapis. Mulai dari barcode yang dapat di-scan menggunakan aplikasi CertiEye.

Tokoh Ini Usul Pencalonan Gibran dan Bobby Dibatalkan, Biar Rakyat Hormat

Ada pula protective seal dan tanda hologram yang akan muncul ketika emas merah putih disinari dengan sinar UV. Hal ini untuk menanamkan rasa aman dan nyaman bagi para pembeli sehingga tidak perlu merasa waswas saat bertransaksi.

Lotus Archi sudah memasarkan produknya sejak awal tahun 2020, dan dalam waktu enam bulan sudah berhasil bekerja sama dengan lebih dari 70 offline store. Termasuk jaringan Pegadaian dan Galeri24 yang tersedia di seluruh Indonesia. Produk LA Gold juga dapat diperoleh dengan skema cicilan melalui jaringan Pegadaian.

Lotus Archi sendiri bukan pemain baru dalam ranah industri emas. Lotus Lingga Pratama adalah perusahaan penghasil perhiasan yang didirikan sejak tahun 1975, sementara Archi Indonesia adalah perusahaan pertambangan emas bagian dari Rajawali Group.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya