Solopos.com, MAGELANG — Seniman menampilkan berbagai kesenian dalam Festival Lima Gunung (FLG) XX di Dusun Sudimoro, Baleagung, Grabag, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (29/8/2021). Pementasan seni dalam rangkaian Festival Lima Gunung kali ini mengusung tema 2021 Peradaban Dari Desa digelar terbatas dan tanpa penonton.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Seniman bersama anak-anak mengikuti kirab sambil membawa wayang saat Festival Lima Gunung (FLG) XX di Dusun Sudimoro, Baleagung, Grabag, Magelang, Jateng, Minggu (29/8/2021). (Antara/Anis Efizudin)

 

Seniman menampilkan tarian Peradaban Desa saat Festival Lima Gunung (FLG) XX di tengah persawahan Dusun Sudimoro, Baleagung, Grabag, Magelang, Jateng, Minggu (29/8/2021). (Antara/Anis Efizudin)

 

Pementasan seni dalam rangkaian Festival Lima Gunung kali ini mengusung tema “2021 Peradaban Dari Desa” yang digelar terbatas dan tanpa penonton. (Antara/Anis Efizudin)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi