SOLOPOS.COM - Penampilan Pertelon Koplo di Musro Sunan Hotel Solo, Rabu (27/7/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Clubbers yang hadir dalam acara Ora Koplo Ora Hore bersama Pertelon Koplo sukses mengguncang Musro The Sunan Hotel Solo, Rabu (27/7/2022) malam.

Musro lovers sangat terpuaskan akan kerinduannya dengan pesta yang sangat meriah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pertelon Koplo untuk kali pertama sukses menggoyang clubbers Musro dengan me remix beberapa jenis lagu menjadi versi dangdut digital kekinian.

Kemeriahan acara semakin lengkap dengan penampilan DJ Vero, Ivory Band dan MC ngehits Kota Solo Widya Rosena.

Ekspedisi Mudik 2024

Acara yang mengusung musik Koplo versi digital ini sukses menggoyang musro lovers.

Baca Juga: Siap-Siap Gerrr Bareng, Pecas Ndahe Manggung di Musro Sunan Hotel Solo

Pertelon Koplo, trio musik koplo dari Semarang yang beranggotakan Avant Gusti sebagai DJ serta Ivo Kaolo dan Papatom sebagai MC menjadi magnet bagi puluhan pengunjung yang menjadi fans.

Selama hampir dua jam mereka menggeber deretan tembang remix yang sangat asyik dan sukses membuat puluhan penggemarnya bergoyang.

Acara dibuka dengan penampilan DJ Vero, disusul dengan penampilan Ivory Band yang semakin membawa para pengunjung bergoyang ke atmosfer pesta yang memanas.

Ditengah antusias para penonton, MC Widya Rosena memberikan quiz dan doorprize pada pengunjung yg beruntung.

Pada puncak acara, penampilan spesial dari Pertelon Koplo semakin menghebohkan suasana pesta. Acara ditutup dengan aksi DJ Vero & Ivory Band.

Baca Juga: The Sunan Hotel Solo Beri Apresiasi Grup Lawak Srimulat

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan Pertelon Koplo sengaja dihadirkan sebagai bintang tamu dimana Musro mewadahi materi tembang-tembang lokal yang sedang menjadi trend di pasaran dan mulai merambah ke anak muda.

“Dengan kembalinya Musro dengan konsep yang baru bisa menjadi pilihan bagi beragam komunitas untuk bisa menikmati suasana pesta yang mengesankan di bar paling bergengsi di kota Solo,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya