SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Klaten (Solopos.com)–PT Pertamina memberikan teguran kepada sejumlah agen tabung gas elpiji berukuran 3 kg di Sleman yang memasok ke Kabupaten Klaten.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Teguran itu disampaikan Pertamina menyusul adanya temuan ribuan tabung gas elpiji 3 kg dari Sleman yang merambah Kecamatan Kemalang dan Manisrenggo Klaten oleh tim khusus dari Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah (Setda) Pemkab Klaten beberapa waktu lalu.

“Sekarang tabung gas elpiji sudah ditarik oleh agen dari Sleman setelah mendapat teguran dari Pertamina,” urai Kabag Perekonomian Setda Pemkab Klaten, Sri Sumanta saat ditemui wartawan di sela-sela kesibukannya, Senin (4/7/2011).

Selain ditemukan di rumah-rumah warga, sebelumnya ribuan tabung gas elpiji dari Sleman juga ditemukan di sebuah gudang di Solodiran, Manisrenggo. “Sekarang gudang itu tidak lagi digunakan untuk menyimpan tabung gas elpiji melainkan untuk menyimpan air minum dalam galon,” tutur Sumanta.

(mkd)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya