Solopos.com, SUKOHARJO — Pondok Pesantren Al-Mukmin Ngruki, Sukoharjo untuk pertama kalinya menggelar Upacara Bendera peringatan HUT ke-77 RI di halaman ponpes, Rabu (17/8/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pendiri pondok pesantren Ustaz Abu Bakar Ba’asyir juga turut hadir pada upacara yang dipimpin Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy.

Sebanyak 600 peserta dari santri dan alumni mengikuti upacara yang digelar pertama kalinya di pesantren Al Mukmin Ngruki tersebut. Pelaksanaan upacara dilakukan sebagai rasa syukur atas kemerdekaan bangsa Indonesia.

 

Santri Pondok Pesantren Islam Al Mukmin Ngruki mengikuti upacara HUT ke-77 RI di ponpes setempat, Ngruki, Sukoharjo, Jawa Tengah, Rabu (17/8/2022). (Antara/Maulana Surya)

 

Sejumlah santri Pondok Pesantren Islam Al Mukmin Ngruki bertindak sebagai pasukan pengibar bendera pada upacara HUT  ke-77 RI di ponpes setempat, Ngruki, Sukoharjo, Jawa Tengah, Rabu (17/8/2022). (Antara/Maulana Surya)

 

Sebanyak 600 peserta dari santri dan alumni mengikuti upacara yang digelar pertama kalinya di pesantren Al Mukmin Ngruki tersebut. (Antara/Maulana Surya)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi