Solopos.com, SOLO — Anggota Satuan Brimob Polda Jateng dan anggota Polresta Solo berjaga di pintu masuk sisi timur Stadion Manahan, Solo, Senin (29/11/2021).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penjagaan tersebut untuk untuk menghalau suporter Persis Solo yang nekat konvoi dan mendatangi Stadion Manahan sekaligus memperlancar jalannya pertandingan Liga 2 2021 antara Persis Solo vs PSCS Cilacap.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Anggota Satuan Brimob Polda Jateng dan anggota Polresta Solo berjaga di pintu masuk sisi timur Stadion Manahan, Solo, Senin (29/11/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Seribuan Suporter Persis Solo nekat konvoi untuk mengawal bus Persis Solo menuju Stadion Manahan sebelum pertandingan Persis Solo vs PSCS Cilacap.

Konvoi tersebut sebagai betuk euforia atas lolosnya Persis Solo ke babak delapan besar Liga 2.

 

Seribuan suporter Persis Solo nekat konvoi untuk mengawal bus Persis Solo menuju Stadion Manahan sebelum pertandingan Persis Solo vs PSCS Cilacap. Konvoi tersebut sebagai betuk euforia atas lolosnya Persis Solo ke babak delapan besar Liga 2. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Penjagaan diperketat untuk menghalau suporter Persis Solo yang nekat konvoi dan mendatangi Stadion Manahan sekaligus untuk memperlancar jalannya pertandingan Liga 2 2021 antara Persis Solo vs PSCS Cilacap. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi