Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Persis Vs Persita, Gibran: Main Neng Manahan Ra Poin Penuh Ya Isin No

Dukungan penuh agar Persis Solo meraih kemenangan perdana di Liga 1 musim ini diberikan Gibran Rakabuming Raka dan para suporter Laskar Sambernyawa.
SHARE
Persis Vs Persita, Gibran: Main Neng Manahan Ra Poin Penuh Ya Isin No
SOLOPOS.COM - Gibran Rakabuming Raka (Inaspoc)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo akan menjamu tamunya, Persita Tangerang, pada laga pekan keempat Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (14/8/2022). Gibran Rakabuming Raka melalui akun Twitternya memberikan penyemangat kepada skuad Laskar Sambernyawa.

“Main Neng Manahan Ra Poin Penuh Yo Isin No (main di Manahan tidak meraih poin penuh ya malulah),” tulis akun Twitter milik Gibran Rakabuming Raka, @gibran_tweet, Rabu (10/8/2022).

PromosiPromo Menarik, Nginep di Loa Living Solo Baru Bisa Nonton Netflix Sepuasmu!

Tulisan Gibran tersebut dilengkapi dengan unggahan akun @persissofficial yang berisi foto-foto saat skuad Laskar Sambernyawa berlatih keras dalam mempersipkan diri menghadapi laga versus Persita Tangerang nanti.

Selain Gibran, dukungan terhadap Persis Solo untuk meraih kemenangan perdana mereka di Liga 1 musim ini juga disuarakan para suporter.

Mereka terus mempersiapkan diri untuk memberikan dukungan total terhadap skuad Laskar Sambernyawa saat menghadapi Persita Tangerang dalam duel pekan keempat Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo, Minggu (14/8/2022).

Baca Juga: Suporter Geruduk Latihan Persis Solo, Ada Apa?

Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak

Antusiasme para keompok suporter maupun penonton secara umum tercermin dalam berbagai unggahan di akun media sosial (medsos) mereka. Akun Twitter PasoepatiNet (Pasnet) mencuit dua kata singkat untuk membakar semangat Eky Taufik dkk. dalam laga melawan Persita nanti.
“BANGKIT, PERSIS” Tulis Pasnet dilengkapi dengan lambang (emoji) api membara dan diunggah pada Kamis (11/8/2022).

Sementara itu, akun Twitter ultras1923_ mengunggah gambar berlatar belakang hitang dengan tulisan “BUDHAL KABEH! 14.08.2022”. Dalam keterangannya, Ultras1923_ juga menuliskan kalimat penyemangat untuk Persis Solo.

Baca Juga: Final AFF U-16: Vietnam Sempat TC di Jerman, Indonesia Pantang Remehkan

Kilas Balik 2022 - Emagz Solopos

“Kembali rapatkan shaf barisan! Tegakkan kepala atas hasil buruk 3x pertandingan. Mari kita tatap laga berikutnya dengan penuh keyakinan. Bangkit Persis! Jangan jadi pecundang,” bunyi cuitan ultras1923_ yang diuanggah pada Selasa (9/8/2022).

Dukungan untuk Persis Solo bangkit juga datang dari suporter mereka di Klaten. Akun cbs_sambernyawa pada Rabu (10/8/2022), mengunggah gambar dengan background berwarna hitam berisi tulisan berwarna merah. “KLATEN ALL OUT 14.08.22” Di bagian atas tulisan berwarna merah tersebut logo dan tulisan “Pasoepati, Republik Pasoepati Klaten”



Info Digital Tekno
Indeks
Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Info Perbankan
Indeks
Interaktif Solopos
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak
      Emagz Solopos
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Interaktif Solopos
      Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak
      Solopos Stories
      Part of Solopos.com
      ISSN BRIN
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode