SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Tiket presale Derby Mataram antara Persis Solo melawan PSIM Jogja pada Jumat (16/8/2019) yang dijual melalui kelompok suporter pendukung Persis telah ludes. Bahkan, jumlah tiket yang tersedia masih belum dapat mengakomodasi seluruh suporter Persis.

Hal itu terjadi karena kapasitas Stadion Wilis, Kota Madiun, yang tak terlalu besar. Stadion tersebut disebut memiliki kapasitas 14.000 penonton. Panpel laga Persis disebut telah mencetak 13.000 piket yang dijual melalui dua kelompok suporter Persis, Pasoepati dan Surakartans.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pasoepati mendapat jatah 9.000 yang dijual melalui 14 korwil. Info yang dihimpun Solopos.com, seluruh tiket untuk Pasoepati telah ludes terjual. Korwil Pasoepati Banjarsari, Tomy, membenarkan informasi tersebut. Di wilayahnya, sebanyak 510 tiket telah habis terjual pada Selasa (13/8/2019) malam WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Ia menilai antusiasme suporter untuk melihat langsung laga Persis luar biasa. Terlebih, karena itu adalah Derbi Mataram. “Memang sudah lama tidak derbi. Tiket sampai kurang. Tapi kami menyadari kapasitas Stadion Wilis tetap kurang untuk menampung seluruh pendukung Persis. Suporter yang tidak kebagian tiket kami harap bisa legawa,” ujarnya saat dihubungi Solopos.com, Rabu (14/8/2019).

Lebih lanjut, Pasoepati akan berangkat ke Madiun pada Jumat (16/8/2019) pukul 09.00 WIB. Tetapi mereka diminta berkumpul pukul 08.00 WIB. “Kami akan meneror tim musuh agar mental mereka down. Ini demi kemenangan Persis,” terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya