[ X ] CLOSE

Persis Solo vs PSCS Cilacap, Pelatih: Wajib Menang!

Persis Solo bakal bertemu dengan PSCS Cilacap yang merupakan pemuncak Grup C Liga 2 Indonesia di Stadion Manahan pada Selasa (26/10/2021).
Persis Solo vs PSCS Cilacap, Pelatih: Wajib Menang!
SOLOPOS.COM - Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto, mengamati buku strategi pemainan saat memimpin latihan tim, beberapa waktu lalu. (Istimewa/Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo bakal bertemu dengan PSCS Cilacap yang merupakan pemuncak Grup C Liga 2 Indonesia di Stadion Manahan pada Selasa (26/10/2021). Persis Solo yang berada di peringkat ke-2 klasemen harus menang dalam itu untuk keluar sebagai pemuncak klasemen putaran pertama.

Persis Solo dan PSCS Cilacap belum terkalahkan sepanjang gelaran Liga 2. Persis Solo mengoleksi delapan poin dari dua kemenangan dan dua hasil imbang. Sedangkan PSCS Cilacap menunjukkan hasil lebih positif yakni mengoleksi 10 poin dari tiga kemenangan dan sekali imbang.

Baca Juga: Lawan PSIM Jogja, Persijap Jepara Incar Kemenangan Perdana

Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto, kepada wartawan Senin (25/10/2021) mengatakan timnya siap menghadapi PSCS dan meraih tiga poin untuk menutup putaran pertama. Hingga H-1 laga, tim pelatih masih melihat kondisi para pemain. Ia menambahkan kondisi para pemain dalam kondisi prima.

Irfan Jauhari yang sebelumnya cedera saat ini sudah pulih. Termasuk, Alberto Goncalves yang menunjukkan tren positif setelah mengalami cedera ligamen pada pertandingan sebelumnya. Namun ia belum memastikan Beto sapaan akrab pemain itu bisa diturunkan kontra PSCS Cilacap.

Marinus Wanewar hingga saat ini belum pernah masuk dalam daftar susunan pemain Laskar Sambernyawa. Eko menyebut kondisi Marinus Wanewar jauh lebih baik dan kini sedang pemulihan. Dalam uji coba beberapa waktu lalu, tim pelatih melihat Marinus menunjukkan tren positif.

Baca Juga: Banyak Pemain Kurang Prima, PSIM Jogja Yakin Raih 3 Poin

Ia berharap Marinus segera pulih dan bisa segera bermain menyambut putaran kedua. “Pekerjaan Rumah (PR) kami saat ini memang penyelesaian akhir. Setelah laga HWFC lalu kami sangat fokus finishing,” kata Eko.

Eko mengatakan setelah dua kali imbang Persis Solo bisa menang melawan HWFC dengan skor 2-1. Kemenangan itu menjawab tuntutan para suporter Persis Solo. Dia mengatakan kemenangan itu melepas beban tekanan dan dijadikan modal untuk menutup laga putaran pertama.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago